Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/Rebecca Klopper)

JAKARTA, Eranasional.com – Sosok artis Rebecca Klopper kembali menjadi perhatian warganet. Dia dikait-kaitkan dengan sosok perempuan dalam sebuah video mesum yang sedang viral.

Sebuah akun bernama @Mou*** sempat mengunggah dua link video syur yang disebutnya sebagai ‘Rebcca Klopper 11 menit’ pada Selasa (5/9) kemarin.

Dua video tersebut durasi dan isinya berbeda. Link pertama berdurasi 4 menit, sementara yang kedua durasinya cukup panjang yakni 11 menit.

Dalam link yang dibagikan itu nampak seorang wanita yang katanya mirip Rebecca tengah melakukan martubasi. Dan, link satunya lagi tampak seorang perempuan yang juga disebut mirip Rebecca tengah berhubungan intim dengan seorang pria.

Akun tersebut juga menyelipkan link Telegram untuk video tersebut. Namun dapat dipastikan kebenarannya perempuan di dalam video tersebut adalah Rebcca Klopper.

Ini bukan yang pertama kali video syur mirip Rebecca menghebohkan jagat dunia maya. Sebelumnya, 23 Mei 2023, video seorang wanita dalam kondisi setengah telanjang dan sedang melakukan oral seks diklaim mirip Rebecca.

Merasa terganggu, saat itu Rebecca melaporkan ke pihak kepolisian. Namun, dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, keluarganya, dan kolega bisnisnya terkait beredarnya video tersebut.

“Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan tersebut,” ucap Becca sapaan akrabnya saat itu.

“Saya juga mohon maaf kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya,” sambungnya.

Tak hanya itu, dia juga meminta maaf kepada keluarga kekasihnya, Fadly Faisal yang ikut terseret.