Vokalis grup band Sheila on 7, Duta, mengikuti lomba pertandingan voli di wilayah tempat tinggalnya. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

YOGYAKARTA, Eranasional.com – Viral video vokalis band Sheila on 7, Akhdiat Duta Modjo atau yang lebih dikenal dengan nama Duta Shela on 7 sedang bermain lomba pertandingan voli di daerah tempat tinggalnya di Yogyakarta dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam video berdurasi 22 detik itu, Duta mengenakan kaos tim berwarna hijau. Di tangan video itu dia melakukan servis dan mendapatkan poin. Duta pun mengekspresikan kegembiraannya dengan melakukan selebrasi.

Ketua panitia HUT RI ke-78 Padukuhan Manukan, Purnomo Putro mengatakan pertandingan voli yang melibatkan Duta tersebut diadakan, Kamis (3/7) malam.

“Ini masuk dalam rangkaian lomba antar RT di Padukuhan Manukan, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta,” kata Purnomo.

Duta Sheila on 7 berlaga di pertandingan voli dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

Awalnya, lanjut Purnomo, Duta akan memperkuat tim voli dan tim tenis meja RT-nya. Namun pada akhirnya hanya bisa ikut lomba voli saja.

“Kemarin dia (Duta) bilang ke saya, pingpongnya enggak bisa ikut karena berbarengan dengan jadwal manggungnya, tanggal 13 Agustus dia ada job,” ungkap Purnomo.

Di pertandingan itu tim voli RT 09 yang diperkuat Duta kalah sehingga gugur, tidak akan bertanding lagi.

Kata Purnomo, Duta tergolong aktif mengikuti kegiatan di tempat tinggalnya. Menurut dia, jika tidak ada jadwal manggung Duta pasti hadir saat kegiatan di wilayahnya.

“Kalau hari Jumat ikut ngangkringan bareng, ngobrol bareng. Tingkahnya enggak seperti artis loh. Salat Id bareng, salat tarawih bareng warga,” tuturnya.