Penyanyi Nindy Ayunda memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Rabu (31/5/2023), terkait kasus senjata api ilegal Dito Mahendra.

JAKARTA, Eranasional.com – Penyanyi Nindy Ayunda dikabarkan meminta rujuk kepada mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Permintaan ini seiring kekasihnya, Dito Mahendra, masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Bareskrim Polri. Padahal, dulu Nindy Ayunda menolak untuk diajak rujuk oleh Askara.

Informasi yang didapat dari orang dekat Askara, Nindy Ayunda lebih dulu menyerahkan kedua anaknya kepada Askara. Dia menduga, sikap Nindy tersebut terkait dengan kondisinya yang kerap dipanggil polisi terkait kasus senjata api (senpi) ilegal Dito Mahendra.

“Dia sudah menyerahkan kedua anaknya ke Askara, beberapa bulan lalu,” kata sumber tersebut.

Kepada Askara, Nindy juga membantah dirinya telah menikah siri dengan Dito Mahendra. Namun, klarifikasinya tidak digubris oleh Askara.

“Sulit bagi seorang laki-laki mana dapat menerima kembali mantan istrinya yang pernah pacaran dengan laki-laki lain,” ujarnya.

Ditambah lagi, kasus dugaan penyekapan yang melibatkan Nindy dan Dito Mahendra masih berproses di Polres Metro Jakarta Selatan. “Banyak banget kasusnya,” ucapnya.