Asmirandah (Foto: Instagram/Asmirandah)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis peran berwajah cantik, Asmiranah, berencana akan menjalani program bayi tabung. Ini bukan yang pertama kali dia lakukan.

Sebelumnya dia sudah menjalani program ini tiga tahun lalu, dan berhasil mendapatkan seorang anak perempuan yang diberi nama Chloe Emanuelle van Watimena.

Setelah anak pertamanya besar dan sehat, istri dari aktor Jona Rivanno ini kembali berencana untuk memiliki anak kedua dengan cara yang sama.

“Kami menyiapkan program anak kedua dengan menggunakan bayi tabung lagi,” kata Jonas Rivanno saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Banten, belum lama ini.

Dia menyebut, salah satu faktor dirinya dan istri akan menjalani program bayi tabung karena anak pertamanya meminta adik laki-laki.

Asmirandah menambahkan, usianya saat ini masih memungkinkan untuk memiliki anak lagi, apalagi dengan cara menjalani program bayi tabung.

Meski beberapa tahun lalu mengalami keguguran, dia percaya dirinya bisa kembali hamil.

“Memang aku pernah mengalami keguguran dalam keadaan COVID-19. Saat itu aku dan Jonas menjalaninya dengan santai, step by step, tenang dan siap mentalnya,” ujarnya.

Untuk melancarkan program bayi tabung ini, Asmirandah akan menjaga kesehatannya sebaik mungkin. Dia juga mohon didoakan yang terbaik demi kelancaran niatnya.