Selebgram Denise Chariesta diduga sedang memeriksa kehamilannya di seorang dokter kandungan. (Foto: Instagram/Denise Chariesta)

JAKARTA, Eranasional.com – Selebgram Denise Chariesta mengaku sedang mengandung alias hamil. Tapi, dia menyebut mantan kekasihnya berinisial JK tidak mau bertanggung jawab.

Denis mengungkapkan kehamilannya saat berbicara dengan Youtuber Dr Richard Lee.

“Anaknya dia (JK) lah. Siapa lagi (kalau bukan JK),” kata Denise.

Mungkin bingung dari mana dirinya mendapatkan uang untuk biaya persalinan dan memenuhi perlengkapan calon bayinya, Denise melakukan open donasi.

Dia mengunggah pengumumàn berjudul ‘Peduli Denise Hamil Tanpa Suami’, yang diselipi kutipan ayat kitab Injil tentang ajakan untuk berbagi dengan sesama.

“Janganlah menahan kebaikan daro orang-orang yang berhak menerimanya. Padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27),” tulis Denise Chariesta di akun Instagram pribadinya.

Poster open donasi Denise Chariesta. (Foto: Instagram/Denise Chariesta)

Tak lupa, Denise mencantumkan nomor rekening miliknya dan nomor telepon, serta kalimat yang agak nyeleneh. “Open donasi bumil DC, bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat dipersilakan langsung tf aja ke bca 4281480027 / bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance. Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil diterima amin,” tulis Denise lagi.

Apes, bukan mendapatkan simpatik, Denise justru nyinyiran dan hujatan dari netizen. Bahkan, mantan istri Vicky Prasetyo, Karlina Oktarani, ikut memberikan komentar.

“Kamu ud segitu miskinnya dek sampe buka donasi? Setau aku km uangnya bnyk,” sindir Kalina Oktarani.

“Jangan menjual ayat alkitab Nia untuk mendapatkan yg kamu mau…jual saja yg ada kamu kan punya tas atau mobil apapun itu,” tulis @trcy***.

“Udah biasa dikasih duit tanpa harus kerja keras makanya skr ga ada uang minta donasi…semiskin itu kah ..utk biaya Caesar sama utk keperluan Bayi minta donasi…emang ga ada aset atau barang yg bisa dijual..ga masuk akal,” @endang***.