Aldi Taher
Aldi Taher undang Presiden Jokowi untuk hadir ke konsernya. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Bukan Aldi Taher namanya dalam setiap aksinya tak mengundang sorotan. Kali ini, ia membuat undangan VIP untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para ketua umum partai untuk datang ke konsernya.

Lewat Instagram, Aldi Taher mengunggah undangan yang di dalamnya terdapat foto Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan, Hary Tanoesoedibjo hingga Surya Paloh.

“Bismillah, turut mengundang pak @jokowi dan semua ketum partai. Insya Allah, see you at konser Forplay Aldi Taher Martin Tribute to Coldplay,” tulis Aldi dalam keterangan foto belum lama ini

Dalam unggahan lain, mantan suami Dewi Perssik ini menampilkan foto undangan yang memuat wajah beberapa menteri seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Erick Thohir dan Dito Ariotedjo.

Foto dua putra Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka pun terpajang di sana

“Turut mengundang ke hajatan Aldi Taher konser Charity Forplay Aldi Taher Martin Tribute to Coldplay,” katanyar.

Lewat undangan ke konsernya, Aldi berharap para politisi besar Tanah Air bisa berkumpul untuk senang-senang lebih dulu sebelum bertarung di Pemilu 2024

“Biar sebelum Pilpres, Pileg dan Pilkada, bisa saling sayang,” tuturnya

Aldi turut mempersilakan para politisi yang bersedia hadir di konser untuk memakai atribut partai masing-masing.

“Ketum partai atau temen-temen yang mau hadir, kalau mau pakai baju partainya masing-masing, silakan,” ucapnya

Diketahui Konser Forplay Aldi Martin Tribute to Coldplay sendiri akan dilangsungkan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 3 Juli 2023 besok. Hasil penjualan tiket konser rencananya akan didonasikan untuk biaya pengobatan para pejuang kanker.