Inara Rusli
Inara Rusli (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar bahagia datang selebriti Inara Rusli yang mendapatkan sebuah penghargaan atas kisah hidupnya yang diselingkuhi suami, musisi Virgoun.

Hal itu ia bagikan momen saat mendapat dua piala di ajang Silet Awards 2023 di akun Instagram-nya. Dalam kesempatan itu terlihat Inara Rusli naik ke panggung untuk memberikan ucapan terima kasih.

Memakai dress berwarna merah, Inara Rusli mulanya bingung memberi sambutan. Akhirnya, ia menertawakan kehidupannya sendiri di sana.

“Enggak ada yang pernah mau bisa mendapat penghargaan karena diselingkuhin, hahahaha,” kata Inara Rusli sambil tertawa.

“Tapi, lagi-lagi ini adalah bukti dari Allah, ketika ada kenikmatan kita yang diambil, ketika kita ikhlas, pasti akan diganti,” imbuhnya.

Inara Rusli kemudian mengucapkan terima kasih baik saat berada di panggung. Begitu pun di caption unggahannya.

“Maasya Allah Tabarakallah. Enggak nyangka bisa dapat dua kategori sekaligus Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet. Makasih ya @silet_indigo,” tulis Inara.

Inara juga mengucapkan terima kasih ke penggemar dan haters sekaligus. Ia bahkan berterima kasih ke Virgoun karena telah menyelingkuhinya.

“Buat kamu yang sudah pernah isi hari-hari aku selama 10 tahun lamanya, aku tetep berterimakasih sama kamu, atas pelajaran hidup yang telah diberikan. Biar gimana pun cinta itu pernah ada dan enggak ada yang aku sesali sedikitpun, karena semuanya adalah bagian dari perjalanan aku untuk bisa sampai di posisi saat ini,” tuturnya.

Namun, ada saja warganet yang heboh mengomentari pencapaian Inara di Silet Awards 2023. Bahkan, ada yang nyinyir mempertanyakan bakat Inara Rusli.

“Kenapa ada yang ngomongin bakatnya apa, namanya acara Silet. Kecuali AMI Awards atau apa gitu ya nyambung aja lah,” komentar @nad***.

Inara pun memberikan balasan menohok. Ia menyebut bakatnya adalah membalikkan tipu daya setan. “Bakat? Ngeplot twist tipu daya setan,” balasnya.