Fujianti Utami (foto:istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com –Selebgram Fuji percayakan Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya untuk berkonsultasi dengan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait rencana pelaporan terhadap eks rekan kerjanya.

“Tadi kami sudah bertemu penyidik. Dari cara penyampaian klien kami jelas ya, dia tetap ingin ke jalur hukum,” ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pun mengatakan rencana pelaporan Fuji terhadap eks rekan kerjanya dapat diproses. Ia diminta melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk membuat laporan polisi

“Ada kontak kerja, bukti pembayaran, dan bukti transfer,” ujar Sandy Arifin

Fuji juga diminta menyiapkan saksi untuk menguatkan laporan terhadap eks rekan kerjanya. Adik Fadly Faisal rencananya akan menghadirkan klien-klien yang uangnya dibawa lari oleh sang eks rekan kerja.

“Jadi ada beberapa pekerjaan yang klien kami tiba-tiba ditagih untuk mengerjakan, tapi klien kami tidak tahu pekerjaan apa,” kata Sandy Arifin

Namun sebelum membuat laporan polisi, Fuji masih diarahkan tim kuasa hukumnya untuk menyelesaikan masalah dengan eks rekan kerja lewat jalur kekeluargaan. Mengingat yang bersangkutan sudah menunjukkan itikad baik untuk bertemu guna mencari jalan tengah.

“Nanti akan tetap kami coba mediasi dulu,” ucap Sandy Arifin.