Doddy Sudrajat (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Doddy Sudrajat tak mau ambil pusing dengan laporan Puput terkait dugaan penelantaran anak. Ia mengklaim punya banyak bukti untuk melawan tudingan itu.

“Daddy santai saja lah, bukti Daddy lengkap kok,” ujar Doddy Sudrajat di kawasan Tanjung Duren, Jakarta baru-baru ini.

Doddy Sudrajat punya urusan lain yang lebih penting untuk diperhatikan. Salah satunya seperti tugas mengurus pekerjaan Mayang sebagai manajer.

“Daddy nggak mau direcokin sama urusan kayak gini, Daddy lagi sibuk. Banyak job Mayang yang harus Daddy urus,” terang Doddy Sudrajat.

Selain karya di dunia tarik suara, Mayang juga akan mulai berbisnis dalam waktu dekat. Doddy Sudrajat tak punya waktu memikirkan hal lain seperti laporan polisi Puput.

“Ada mini album yang sebentar lagi rilis, bikin video klip, Mayang juga mau rilis produk pakaian meneruskan jejak kakaknya,” paparnya.

“Makanya Daddy nggak mikirin lah urusan kayak gini (laporan Puput). Semoga nanti cepat selesai saja lah,” sambungnya.

Doddy pun menegaskan akan kooperatif dengan memenuhi panggilan polisi sebagai terlapor atas dugaan penelantaran anak.

“Datang kok, pasti datang,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Doddy dan Puput kembali berseteru setelah mereka cerai. Puput melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya pada 16 Juni 2023 karena menolak mengakui putri kandungnya yang bernama Aisyah.

Dalam laporan Puput, Doddy dikenakan Pasal 76B juncto Pasal 77B UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp100 juta atas dugaan penelantaran anak.

Selain penelantaran, Doddy juga dikenakan Pasal 76C juncto Pasal 80 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 3,5 tahun penjara dan denda Rp72 juta atas dugaan kekerasan psikis terhadap anak.