Luna maya (Foto: Instagram/Luna Maya)

JAKARTA, Eranasional.com – Baru-baru ini Luna Maya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Maxime Bouttier.

Namun saat ditanya lebih lanjut apakah akan ada rencana untuk segera bertunangan dengan kekasihnya itu, Luna Maya pun memberikan jawabannya dengan spontan.

“Ngarang, kalau tunangan nanti dikasih tahu cuma itu belom ada,” ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

Luna pun akhirnya menceritakan bagaimana sosok Maxime di matanya. Baginya Maxime Bouttier adalah lelaki baik dan menyenangkan.

“Dek Maxime itu cieee hahaha, Maxime orang yang baik, dia sangat menyenangkan ada di dekatnya, kan kenalnya udah lama,” ujarnya.

Luna menilai Maxime bukan hanya sosok lelaki yang ia idamkan sendirian, namun kekasihnya itu mungkin adalah lelaki yang diidamkan oleh banyak wanita.

“Kayaknya dia bukan hanya idaman saya, tapi idaman semua orang juga ya,” ucapnya.

Selain itu, saat kembali ditanya lebih dalam baik rencana pernikahan maupun terkait usia mereka berdua, Luna enggan berkomentar banyak.

“Kayaknya dia bukan hanya idaman saya tapi idaman semua orang yaa juga, (Segera ke pelaminan?) wow. Usia itu apa sih??,” tutupnya.