Lady Nayoan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com – Baru-baru ini istri dari Aktor Rendy Kjaernett, Lady Nayoan tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya membongkar perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Maka dari itu Lady Nayoan pun berbagi cerita perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah kepada dr Richard Lee. Lady mengungkap reaksi sang suami ketika kembali ketahuan selingkuh.

Kondisi Lady Nayoan kala itu baru melahirkan anak ketiganya. Bahkan anak ketiga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett belum genap berusia 40 hari.

Namun bukannya minta maaf, Rendy Kjaernett justru murka. Salah satu alasan kemarahan Rendy lantaran Lady Nayoan membagikan bukti perselingkuhan berupa chat di aplikasi ojek online kepada sang manajer.

“Dia (Rendy) telpon marah-marah. Dia sama manajernya cukup deket, kayak kakak-adik. Aku kasih tahu ini (bukti chat) ke manajernya,” cerita Lady Nayoan dalam konten yang tayang pada Kamis (22/6/2023).

“Bahkan dia bilang begini sama aku, ‘Lu boleh nih (marah), tapi jangan kasih tahu ke dia (manajer)’,” tambahnya.

Gelap mata, Lady Nayoan lantas melaporkan Rendy Kjaernett ke polisi. Berniat menggertak sang suami, Lady justru tidak mendapatkan permintaan maaf yang ia harapkan.

“Enggak (minta maaf). Justru malah jadi alasan dia, dia kan lagi proses tato kan,” tambahnya.

Sebelumnya Lady Nayoan telah menjelaskan melalui Instagram Story bahwa Rendy mentato wajah Syahnaz Sadiqah untuk balas dendam terhadap sang istri yang melapor ke polisi.

“Jadi dia marah terus dia mencoba membuka pikiran aku bahwa, ‘lu mikirin enggak anak-anak kalau gue lu laporin’. Gue cuma mau dia minta maaf, karena gue sudah enggak punya senjata apa-apa lagi,” tutur Lady Nayoan.