Aldi Taher
Aldi Taher (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Dalam waktu dekat aktor Aldi Taher bakal menggelar konser Forplay: Tribute to Coldplay di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023 mendatang.

Dia tak menyangka tiket VIP seharga Rp 100 juta sold out dalam waktu singkat.

“Bersyukur Alhamdulillah doa ibu ayah ibu istri anak doa mantan istri dewi Perssik alhamdulillah,” ungkap Aldi Taher di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dirinya mengungkap, keuntungan konser Forplay: Tribute to Coldplay  nanti akan disumbangkan ke yayasan kanker. Sebagai penyintas kanker kelenjar getah bening pada tahun 2016, Aldi merasa ingin membantu penderita kanker.

“Insyaallah sebagian akan disumbangkan untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia. Insyaallah berkah saya kan penyintas kanker, pejuang kanker. Jadi, saya mau bareng-bareng teman semuanya,” terangnya.

Karena punya tujuan yang positif,  Aldi Taher mengajak orang-orang berduit untuk menonton konsernya dengan tujuan beramal.

“Juragan 99, Bang John LBF, Pak CT atau yang mau nonton silakan beli tiketnya. Insyaallah sebagian hasil penjualan tiket konser Aldi Taher Martin Forplay Tribute Coldplay tanggal 3 Juli, insyaallah di Bengkel Space,” katanya.

Sementara itu tiketnya dengan harga Rp 100 untuk VIP juta juga laku terjual. Lantas Aldi akui kaget usai tiketnya itu dibeli oleh seorang pengusaha.

“Jadi dibikin poster, tiketnya harga Rp100 juta. Dibikin war juga, di-presale, laku dalam waktu satu menit. Saya kaget, itu siapa yang beli, itu pengusaha, masya allah terima kasih ya” pungkasnya.