Gilang Dirga
Gilang Dirga (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar tak sedap datang dari presenter Gilang Dirga belakangan menjadi perbincangan lantaran disebut meninggal dunia.

Melalui akun Instagram miliknya, Gilang Dirga angkat bicara mengenai isu tersebut. Dia mengaku sama sekali tidak marah usai dikabarkan meninggal dunia. Justru Gilang Dirga disebut biasa saja.

Hal tersebut dikarenakan dirinya paham setiap yang bernyawa pasti akan meninggal dunia.

“Kemarin sempat beredar kabar bahwa saya meninggal. Alhamdulillah saya tidak marah, bahkan cenderung biasa saja. Karena saya mencoba melihat dari sudut pandang yang berbeda. saya coba jelaskan,” buka Gilang Dirga dalam Instagram miliknya dilihat, Minggu (18/6/2023).

“1. Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati. Tinggal bagaimana kita mempersiapkan bekal menuju Sang Maha Cinta. 2. Fitnah yang dilancarkan tersebut mungkin adalah caranya Allah untuk menggugurkan dosa-dosa saya dan menerima pahala dari yang memfitnah. 3. Ini yang paling penting, ucapan innalillahi wainna ilaihi rojiun saya coba maknai bahwa itu adalah doa dan peringatan untuk saya. Bahwa saya harus “Mati” sebelum Mati,” jelasnya lagi.

Di akhir postingan, Gilang Dirga mengucapkan terima kasih kepada yang sudah membuat berita hoax tentang dirinya.

“Terima Kasih untuk yang sudah membuat hoax tersebut, dan terima kasih untuk yang sudah khawatir. Alhamdulillah. Mari sama-sama mendoakan agar Allah selalu ridho pada kita. Amiinnn,” paparnya lagi.

Diketahui rupanya Gilang Dirga bukanlah selebritas pertama yang dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya ada Wendy Cagur dan beberapa selebritas lainnya yang juga terkena hoax meninggal dunia.