Inara Rusli
Inara Rusli (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Sejak memulai proses perceraiannya dengan penyanyi Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk bekerja demi mencari nafkah bagi ketiga anaknya.

Bahkan perempuan 30 tahun itu mantap melepas cadar demi pekerjaannya.

Meski demikian mantan anggota girlband Bexxa itu tidak memungkiri bahwa ia lelah harus bekerja memenuhi kebutuhan keluarganya. Kendati begitu, ia juga mengaku senang karena kini sudah tak mengalami tekanan batin lagi.

“Capek (cari nafkah) tapi senang. Senang, enggak tekanan batin lagi,” ungkap Inara Rusli dalam video wawancara yang diunggah kanal YouTube pada Rabu (14/6/2023).

Inara Rusli juga bersyukur atas rezeki yang diterimanya belakangan ini. ia menyebut rezekinya sudah diatur oleh Tuhan.

“Alhamdulillah bisa balik kerja lagi. Semua rezeki sudah Allah yang takar. Enggak ada istilah rezeki dipatok ayam atau direbut orang. Semua sudah ada rezekinya,” tutur Inara Rusli.

Saat ditanya apakah kariernya akan meluas ke dunia perfilman, Inara RUsli menyebut kemungkinan itu ada. Ia mengaku tertarik untuk menjadi bintang film.

Tetapi ia tidak ingin melakukan itu sekarang karena jadwal pekerjaannya terlalu padat.

“Boleh-boleh kalau misalkan ada kesempatan boleh untuk dicoba. Cuma kalau lebih memilih, saat ini lagi padat banget ini untuk BA (Brand Ambassador) dan endorsement,” terangnya.

Karena kesibukan itu pula, Inara Rusli sempat kena nyinyir warganet. Ia disebut terlalu umbar kecantikan padahal sedang di masa iddah.

Terkait ini, ia menjawab nyinyiran tersebut dengan kalimat menohok.

“Sekolah sama biaya makan anak-anak saya enggak bisa kasbon. Makasih perhatiannya,” katanya.