Mawar AFI (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Sejak bercerai dan di selingkuhi oleh mantan suaminya, Steno Ricardo, rupanya tak membuat Mawar AFI dendam.

Terbukti dirinya kini  memilih untuk tetap menjaga komunikasi dengan Steno Ricardo demi anak. Ia membuka pintu lebar-lebar untuk sang mantan suami menemui ketiga anak mereka.

“Tapi komunikasi ya benar-benar sebatas kapan mau ngejemput anak saja ya,” ujar Mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023).

Untuk hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi Steno Ricardo, Mawar sudah tidak mau tahu.

“Selebihnya sih nggak ada ya,” katanya.

Sampai saat ini, Mawar AFI masih mengizinkan Steno Ricardo menemui anak-anak. Hampir setiap akhir pekan mereka menghabiskan waktu bersama.

“Kan anak-anak sekolahnya ikut domisili saya ya, jadi pokoknya kalau selama sekolah tidak terganggu, tidak bolos, nggak masalah. Jadi setiap libur boleh ke papanya,” terangnya.

Namun sejak sebulan belakangan, Steno Ricardo belum datang menemui anak-anaknya yang tinggal di rumah Mawar. Belum diketahui alasan pasti di balik sikap sang pengusaha.

“Ya mungkin karena kesibukannya beliau juga, mungkin ada urusan,” ucapnya.

Diketahui Mawar bercerai dari Steno Ricardo pada Januari 2022. Saat itu, isu perselingkuhan disebut jadi penyebab utama perpisahan.