Inara Rusli (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Popularitas Inara Rusli semakin menanjak, setelah dirinya memutuskan membuka cadar. Banyak orang yang tiba-tiba mengagumi sosok Inara Rusli.

Bahkan tak sedikit pengusaha yang berani membayar mahal hanya untuk ditemani makam malam oleh Inara.

Atas hal itu Inara sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan berbagai bentuk ajakan yang datang. Yang pasti, ia hanya akan menanggapi ajakan dalam lingkup pekerjaan atau bisnis.

“Orang namanya ajak apa terserah ya, untuk saat ini tawaran-tawaran makan malam, jalan-jalan nanti dulu, aku lagi fokus kerjaan saja,” kata Inara Rusli, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Namun saat ditanya kriteria pendamping hidupnya di masa yang akan datang, Inara mengatakan dirinya mengidamkan sosok yang beriman, bertanggung jawab, dan menyayanginya serta anak-anaknya.

“Aku sih pengin tipe pasangan yang takut sama Allah, yang nggak cuma sayang sama aku, tapi sayang sama anak-anak juga dan bisa diandalkan jadi sosok imam dan pemimpin keluarga, pemimpin bukan cuma urusan dunia, tapi akhirat juga, bisa saling ngingetin,” sebut Inara.