Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – YouTuber Atta Halilintar dibuat geram oleh warganet, yang telah menghina anaknya Ameena di media sosial.

Kini dirinya pun sudah menemukan netizen yang menghina putrinya, Ameena dengan kata-kata melukai perasaanya sebagai orang tua.

“Udah ketahuan, sudah ketemu juga sama wakil keluarganya, suaminya udah ketemu sama lawyer kita,” ujar Atta Halilintar usai mengisi acara di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Namun dari laporan pengacara yang diutus, si pelaku yang menghina Ameena tidak mau mengakui kesalahannya apalagi meminta maaf.

Padahal, Atta dan Aurel tidak akan memperpanjang kasusnya jika ada permintaan maaf dari pelaku.

Atta pun bingung terhadap pelaku, mengapa seorang ibu yang memiliki dua orang anak itu tega menghina Ameena yang masih batita.

“Dia juga nggak mau minta maaf aku denger dari lawyer. Kita mau maafin mereka karena punya dua anak, tapi kalau misalnya dia nggak merasa bersalah, sampai sekarang masih ngatain anak berkebutuhan khusus, down syndrom, bodoh,” terang Atta Halilintar.

Walaupun haters putrinya ogah minta maaf mengakui kesalahan tetapi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlapang dada mengampuni. Alasan Atta sendiri mau memaafkan karena melihat dua anak haters-nya. “Sebenarnya kalau kita mau maafin kita maafin aja ya,” ucap Aurel Hermansyah.

“Maafin cuma dia katanya nggak mau minta maaf, katanya saya dengar dari lawyer. Tapi ya kita mau maafin karena dia punya dua anak,” sambung Atta.

Atta Halilintar mengaku nyesek dengan sikap pem-bully Ameena yang tega menghina anaknya down syndrome. Menurut Atta, orang tua mana yang rela buah hatinya dihina bahkan dicap sebagai anak bodoh

“Seorang anak yang berkebutuhan khusus aja nggak boleh kita katain karena itu pemberian Tuhan, apalagi yang nggak apa-apa dan sehat. Nggak ada orang yang rela anaknya dikatain,” pungkas Atta Halilintar.