Erika Carlina (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Erika Carlina dikenal sebagai ratu pesta di kalangan artis. Julukan itu mulai disematkan kepadanya setelah membuat konten YouTube bersama Uus beberapa tahun lalu.

“Awalnya dari Uus itu. Bisa dilihat di podcast Uus, tahun 2020 kalau enggak salah. Dia menceritakan bagaimana aku bergaul di Jakarta Selatan, khususnya daerah Senopati. Makanya dia julukin aku Queen of Senoparty,” kata Erika Carlina, ditemui di The H Club, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2023).

Erika Carlina tidak keberatan dengan julukan ratu pesta yang disematkan teman-temannya. Mengingat dirinya memang senang berpesta.

“Aku bukan doyan lagi sih, tapi habit aku sih ya. Dalam seminggu bisa setiap hari party,” ujar Erika Carlina.

Erika Carlina berpesta untuk mencari kebahagiaan setelah lelah bekerja seharian. Perempuan 26 tahun ini tidak punya alternatif lain untuk menyenangkan hati.

“Kan begini, aku seharian kerja. Kalau di entertain itu, apalagi syuting, kan dari pagi siang sore. Nah, waktunya aku main itu cuma di malamnya doang. Malam kan mal tutup, jadi mau enggak mau aku party,” imbuh Erika.

“Aku pengin bikin hidup aku seimbang. Kita kan hidup cuma sekali. Aku kalau waktu istirahat pasti cukup, cuma ketika aku harus bikin diri aku happy, aku akan happy. Nah happy-nya gimana? Ya aku party,” tutur Erika.