Tasya Revina
Tasya Revina dan Para sahabat artis. (Foto: Dom Pribadi)

JAKARTA, Eranasional.com – Selebgram Tasya Revina membuktikan diri jadi wanita Indonesia yang inspiratif dan gigih. Itu ditunjukkan perempuan kelahiran 1996 dengan kembali membangun bisnis, kali ini mengambil parfum bernama Aniverable.

Perjalanan inspiratifnya dalam membangun bisnis itu tidak mudah. Akan tetapi, Tasya berhasil mengatasi berbagai tantangan dan mendirikan brand parfum yang semakin terkenal di Indonesia itu.

Tasya terinspirasi dari kegemarannya mengkoleksi berbagai parfum sejak kecil. Dan pada saat kuliah, ia mengambil langkah untuk memulai pertama kali menjual parfum pada tahun 2021.

“Dalam perjalanan membangun Aniverable, saya menghadapi tantangan seperti kekurangan modal dan persaingan dari brand internasional, tetapi itu semua tidak membuat saya menyerah dan terus berusaha mengembangkan brand Aniverable ini,” kata Tasya Revina kepada awak media di kawasan Kemang, Kamis (8/6/2023).

Dalam membangun bisnis parfum, Tasya tidak menyerah dan terus berusaha untuk mengembangkan Aniverable. Dia melakukan riset pasar dan berusaha memahami kebutuhan konsumen Indonesia.

Tasya juga melakukan inovasi dengan menciptakan varian parfum yang unik dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Ia sendiri terus mempromosikan brand-nya melalui akun sosial media yang dimiliki.

Dia mengajak para influencer dan selebritas Indonesia untuk mencoba dan merekomendasikan produk Aniverable. Hal ini membantu memperluas jangkauan brand dan semakin meningkatkan popularitas bisnisnya di kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, brand Tasya Revina semakin dikenal dan menjadi salah satu brand parfum lokal yang paling sukses di Indonesia. Ia mampu membangkitkan kebanggaan akan produk- produk dalam negeri.

“Saya yakin bahwa dengan tekad dan kerja keras, mimpi bisa menjadi kenyataan dan kesuksesan dapat diraih,” kata Tasya.