Aura Kasih
Aura kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis seksi, Aura Kasih, mengumumkan keputusannya untuk vakum dari dunia hiburan demi fokus pada keluarga dan sang buah hati.

Bahkan Aura Kasih menolak berbagai tawaran film dan sinetron yang datang padanya, karena memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anaknya, Arabella.

“Jadi sebenarnya di entertain nggak tau sampai kapan, jujur aja anakku sudah mau 4 tahun, masih perlu komunikasi sama aku juga,” kata Aura Kasih, Senin (5/6/2023)

“Takutnya kalau aku masih fokus di entertainment, anak jadi terbengkalai soal pendidikannya,” sambungnya.

Diakui Aura Kasih, selama ini banyak tawaran sinetron yang datang. Namun ia terpaksa menolak karena khawatir kehilangan waktu untuk si kecil.

“Tawaran sinetron masih banyak banget, memang buat financial bagus ya. Tapi keluarga nggak bisa dibeli dengan apapun,” ucapnya

“Jadi menurut aku, ya bismillah aku menjalankan semuanya dengan ikhtiar biar Allah aja yang menentukan. Aku lakukan semua buat anak,” tambahnya.

Demi menjaga stabilitas keuangan, Aura Kasih memilih terjun ke dunia bisnis. Sebagai pengusaha, Aura Kasih memiliki banyak waktu luang untuk keluarga.

“Nah pernah dia ada acara sekolah aku di luar kota, sedih aja. Dia di rumah cuma punya aku kan. Gimana mungkin aku memikirkan masa depan dia, ya mencoba merambah ke dunia bisnis,” jelasnya.