Anak
Inara Rusli (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Sejak mengajukan gugatan perceraian Inara Rusli dengan Virgoun jarang berkomunikasi. Bahkan ibu tiga anak itu mengungkapkan tidak pernah lagi berkontak dengan suaminya.

Namun Inara berusaha menurunkan ego lantaran anak-anak mulai menanyakan keberadaan sang ayah.

Menurut Inara, anak yang paling sering bertanya tentang Virgoun adalah si sulung Starla. Gadis delapan tahun itu mulai merasa ada yang janggal lantaran sang ayah sudah tidak pulang ke rumah.

Inara Rusli kemudian mensiasati rasa rindu anaknya dengan melakukan panggilan video kepada Virgoun. Hal ini ia lakukan melalui ponsel salah satu asistennya.

“Kalau Starla iya nanyain, kok belum pulang gitu-gitu. Ya paling aku kasih video call,” ujar Inara Rusli saat ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

Kendati begitu, Inara Rusli mengaku tak tau menau isi obrolan Starla dengan Virgoun. Inara memilih untuk tidak mendengar langsung isi pembicaraan mereka.

“Nggak tau, aku nggak dengerin secara langsung percakapan mereka gimana,” ujar mantan anggota girlband Bexxa itu.

Namun, saat ulang tahun Starla belum lama ini, Virgoun dan Inara sama-sama mengalah untuk menyenangkan sang anak di hari jadinya.

Saat itu Virgoun memberikan ucapan selamat ulang tahun serta memberi putri sulungnya hadiah. Virgoun juga menelepon Inara langsung untuk minta bertemu dengan Starla.

Akhirnya Inara Rusli mengantar sendiri sang putri untuk bermain dengan ayahnya. Tetapi sesampainya di lokasi, Inara langsung melipir ke tempat lain.

“Iya, kasih ucapan dan kado. Mereka juga sempat ketemu di mall. Aku anterin aja, kita pisah restoran habis itu,” kata Inara.

Kendati begitu Inara menyangkal bahwa ia menutup pintu komunikasi dengan Virgoun. Hanya saja alasan ia tak berhubungan lagi dengan Virgoun karena Virgoun juga berbuat sama kepadanya.

Keduanya sama-sama tidak memiliki kepentingan ataupun niat untuk sekedar bertukar kabar. Namun jika ada urusan menyangkut anak, mereka akan dengan ringan berkomunikasi.