Celine Evangelista
Celine Evangelista (foto: instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Celine Evangelista belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia membahas lagi soal mantan suaminya alias Stevan William yang tak kunjung menengok anak-anaknya.

Celine Evangelista pun meluapkan kekecewaannya terhadap Stefan William yang tidak pernah menengok anak-anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

“Kok susah banget ketemu anak? Segitu sibuknya sampai susah ketemu anak,” kata Celine Evangelista, saat jadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar TransTV. Baru-baru ini.

Lanjut Celine Evangelista merasa heran dengan sikap cuek Stefan William terhadap anak-anaknya. Terlebih, menurut Celine, Stefan juga menutup akses komunikasi melalui media sosial.

“Aku nggak tau kenapa sampai Instagram anak-anak juga diblok,” lanjutnya.

Celine Evangelista sangat berharap Stefan William menyempatkan waktu untuk datang dan menunjukkan perhatian untuk anak-anaknya. Celine bahkan tak masalah jika Stefan membawa serta kekasihnya.

“Menurut aku biar kita damai aja, jadi orang tua yang baik, bawa aja pacarnya ke rumah. Yang penting ketemu anak-anak,” ungkap Celine Evangelista.

“Di pikiran aku, gimana anak-anak nggak merasa fatherless. Terlepas dari kesalahan apapun yang terjadi dalam rumah tangga. Itu kan between us aja,” tambahnya.