Tessa Kaunang (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Pesinetron Tessa Kaunang mengklaim dirinya pernah jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tessa Kaunang mengakui saat ia menikah dengan Sandy Tumiwa, dirinya menerima perlakuan KDRT, sejak usia pernikahan mereka baru dua tahun.

“KDRT-nya ya macem-macem waktu itu, ya ada yang namanya dipukulin, dipecahin barang-barang, dilemparin barang-barang segala macem,” kata Tessa Kaunang ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023).

Menerima KDRT saat menikah membuat Tessa mengalami trauma hebat apalagi dirasakan dan terjadi selama bertahun-tahun.

“Pasti lah saya trauma, pasti ada dan sampai sekarang masih ada,” ucapnya.

Lanjut wanita yang kini berusia 46 tahun tersebut, anak-anaknya juga mendapatkan trauma hebat karena mengetahui orang tuanya berantem dan KDRT.

“Justru mungkin kepada anak-anak saya yang lebih terasa mungkin anak pertama ya. Karena waktu itu justru saya enggak tahu kejadiannya, yang tahu itu malah manajer saya,” jelasnya.

“Jadi manajer saya dilaporin sama pembantu saya waktu itu ART saya bilang, anak saya itu sampai kabur ke bawah saking ketakutannya denger kita teriak-teriak didalam kamar, sampai anak saya nangis kabur ke kamarnya pembantu,” tambahnya.