Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen, dituding menjadi calo tiket konser grup band Coldplay. Lycie Joanna memberikan klarifikasi tudingan itu terhadap dirinya dan menyebut dirinya memiliki ‘orang dalam’.

“Kalau dari penjelasan aku di sini orang dalam yang aku maksud itu teman-teman dan kerabat. Enggak ada kaitannya sama PK sama Third Eye Management dan tidak terkait dengan promotor mana pun,” kata Lycie Joanna ditemui di Studio Rumpi No Secret, Trans TV, pada Kamis (25/5/2023).

Selain itu, Lycie Joanna meluruskan kabar bahwa dirinya memiliki 100 tiket konser Coldplay dari orang dalam tersebut. Ternyata lembaran tiket yang dia miliki tak sebanyak itu.

Lycie Joanna mengaku hanya memiliki 50 tiket. Hanya memang sudah ada 100 orang yang berniat untuk membeli tiket tersebut kepada dirinya.

“Untuk 100 tiket itu sebenarnya jumlah yang enggak pasti, tapi sudah aku kumpulin sama teman-teman. Mereka dapat dari war BCA presale itu sekitar 50 tiket. Tapi yang mau beli ke aku itu sudah 100 orang lebih. Jadi kenapa aku tulisnya 100 tiket, biar gampang saja 100 tiket. Yang sold out sebenarnya cuma 50, yang 20 sekiannya itu aku sama keluarga pribadi dan untuk aku give away,” terangnya.

Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen. (Foto: Instagram)

Sebagai informasi, unggahan Lycie Joanna yang mengklaim dirinya memiliki 100 tiket konser Coldplay dari orang dalam membuat heboh, lantaran ketika penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta dibuka, ada banyak konsumen yang tidak berhasil mendapatkan tiket. Sementara Lycie Joanna sepertinya sangat mudah dapat 100 tiket dari rekan-rekannya.

Terkait hal tersebut, Lycie Joanna juga memberikan keterangan. Rupanya dia mengaku awalnya ikut war tiket dengan netizen lain pada 18 Mei 2023 sebelum akhirnya dia dapat tiket dari orang dalam yang dimaksud.

“Jadi kalau aku sama suami enggak dapat. Aku sudah pake lima device, pake tiga HP, iPad, dan laptop, tapi tetap enggak dapat. Jujur aku enggak dapat,” ucap Lycie Joanna.