Rebecca Klopper (foto:net)

JAKARTA, Eranasional.com –Video syur mirip Rebecca Klopper (RK) sempat viral beredar di media sosial. Kini Rebecca Klopper, melalui kuasa hukumnya sudah melaporkan akun Twitter @dedekugem yang menyebarkan video syur yang mirip dirinya ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023.

“Penerima kuasa dari RAPK atau RK yang mengajukan laporan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Kamis (25/5/2023).

Usai kabar laporan Rebecca Klopper dikonfirmasi Bareskrim Polri, muncul dugaan bahwa ia dibantu pengacara keluarga Haji Faisal, Sandy Arifin untuk mengurus masalah tersebut. Ternyata, kabar tersebut benar adanya.

“Betul, kami selaku kuasa hukum memang telah melaporkan akun Twitter yang dimaksud,” tutur Sandy Arifin saat dikonfirmasi lewat pesan singkat

Belum ada penjelasan detail tentang alasan Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter yang menyebar video syur mirip dirinya.

Sandy Arifin baru menyebut kliennya menderita kerugian besar imbas masalah tersebut.

“Ini sudah sangat merugikan klien kami,” kata Sandy Arifin

Sebelumnya, beredar kabar bahwa peredaran video syur mirip Rebecca Klopper sudah dilaporkan sejak tiga bulan lalu ke Bareskrim Polri.

Terdapat juga informasi bahwa pelaku penyebarnya sudah ditangkap

Namun menurut keterangan Ahmad Ramadhan, ia belum menerima informasi dari penyidik Bareskrim Polri tentang laporan Rebecca Klopper selain yang masuk pada 22 Mei 2023.

Pun ihwal kabar penangkapan pelaku, Ahmad Ramadhan juga belum mendapat pemberitahuan terkait hal itu.