Opick
Opick dan bebi Silvana (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Rumah tangga pelantun lagu Tombo Ati, Opick dengan istrinya, Bebi Silvana, kini diterpa isu kurang sedap.

Bebi Silvana curhat tentang dirinya yang memilih untuk pindah ke rumahnya di Bandung bersama dengan anak-anaknya. Rabu (24/5/2023) kemarin.

“Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak,” tulis Bebi Silvana dalam unggahannya di Instagram @bebi.silvana.

Di tengah kabar isu yang kurang sedap itu, penyanyi Opick angkat bicara. Mengutip tayangan YouTube Star Pro, Opick menyebut bahwa sulitnya menjadi public figure lantaran akan menjadi sorotan publik.

“Repot ya. Kalau orang biasa mereka tidak dibesarkan medsos ya. Kalau artis (dibesarkan) lewat medsos jadi hati-hati karena disorot,” kata dia singkat.

Opick juga menegaskan kalau istrinya hanya pulang kampung lantaran menengok mertuanya yang kini sedang sakit di Bandung, Jawa Barat.

“EnggaK ada, enggak bener kami baik-baik aja kok. Keluar dari rumahnya itu karena ibunya sakit,” ungkap Opick kepada awak media.

Opick kemudian menanggapi perihal curhatan sang istri di Instagram yang diduga menyiratkan ada masalah dalam pernikahan mereka. Namun, pelantun Rapuh itu lagi-lagi membantah.

“Masihlah, masih nggak mungkin. Curhatan ibu aja itu mungkin capek jadi biasalah,” tutur Opick.

Sementara itu, dalam unggahan Bebi Silvana di Instagram storiesnya dini hari tadi, Kamis 25 Mei 2023 menyatakan kalau dia masih belum bisa berkomentar lebih setelah unggahannya pada Rabu kemarin ramai menjadi sorotan.

“Untuk teman-teman semua yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan postingan kemarin?! Mohon maaf belum bisa mengklarifikasi apapun,” tulis Bebi Silvana.

Diketahui Bebi saat ini tengah fokus dengan perawatan sang ibunda. Diketahui, ibu dari Bebi Silvana saat ini tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Saat ini masih fokus untuk urusan keluarga, fokus untuk ibu. Dan saat ini masih berada di rumah sakit tempat ibu dirawat. Sehingga harus menitipkan Hasan Hisein di rumah tantenya,” jelasnya.

Bebi Silvana pun turut meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram. Dia berharap doa untuk kesembuhan sang ibunda yang akan menjalani operasi hari ini.

“Untuk saat ini aku mohon doanya teman-teman semua. Agar ibu bisa menjalani tindakan operasi dengan lancar selamat, sehat panjang umur,” ungkapnya.