Nindy Ayunda dipanggil penyidik Bareskrim Polri terkait kasus senjata api ilegal dengan tersangka Dito Mahendra, kekasihnya. (Foto: Instagram/Nindy Ayunda)

JAKARTA, Eranasional.com – Penyanyi Nindy Ayunda mangkir dari panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal yang menempatkan kekasihnya, Dito Mahendra, sebagai tersangka.

Nindy Ayunda mengaku tak bisa berkomentar apa-apa karena belum dipanggil ulang untuk diperiksa sebagai saksi kasus Dito Mahendra.

“Nanti sajalah ya, saya kan juga belum dipanggil. Belum bisa kasih pernyataan,” katanya mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/5/2023) malam.

Namun dia menegaskan, dirinya sama sekali tak terlibat dalam temuan 15 pucuk senpi ilegal di kediaman Dito Mahendra di Jalan Erlangga V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Pelantun Cinta Cuma Satu itu berkeyakinan tidak akan terseret kasus ini.

“Intinya saya enggak ada keterkaitan. Pokoknya nanti tunggu sajalah. Tunggu saja ya, karena soalnya masih simpang siur, ini itu ini itu,” ujar Nindy.

Dia kemudian menjelaskan duduk perkara mengapa mangkir dari panggilan polisi. Menurutnya, surat panggilan datang berbareng dengan jadwalnya terbang ke Thailand.

“Kan biasanya kalau bersurat itu harusnya jauh-jauh hari. Ini suratnya datangnya tanggal 5, saya dipanggilnya tanggal 5, makanya saya enggak bisa datang,” terangnya.