Deddy Mahendra Desta
Deddy Mahendra Desta (foto:net)

JAKARTA, Eranasional.com –Rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky tengah diambang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Deddy Mahendra Desta tak mau banyak bicara. Entah karena lelah atau mungkin memang tak mau memperumit keadaan, Desta memilih pergi.

“Kalian gak usah nanya-nanya gua udah, gak bakal gua jawab apa-apa,” kata Desta bergegas masuk ke dalam bandara saat ditanya tanggapannya, Kamis (18/5/2023) malam.

Selanjutnya, Deddy Mahendra Desta ini meminta izin masuk ke bandara buat check in dan menyudahi sesi wawancara.

“Udah gue mau masuk,” tutur Desta.

Video Desta ini dibagikan akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram pada Jumat (19/5/2023). Tidak menunggu lama, para netizen pun langsung berkomentar.

Gaya menjawab Desta yang terkesan ketus ini pun mendapat komentar negatif dari para netizen. Tapi ada juga yang punya pandangan berbeda.

“Di sini karakter Desta sesungguhnya muncul beda di TV,” kata warganet.

“Beda di tv, beda aslinya,” kata warganet lainnya.

“Di sini terlihat bagaimana SENSITIFnya seorang Desta,” kata @eka**

“Deddy Mahendra Desta aslinya galak kata anak-anaknya,” timpal @que***.

“Dia emang sering bilang kalo di TV dan aslinya beda. Sudah sih netizen nggak usah ribet,” imbuh @ayu**

Diketahui Desta gugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini.

Hal ini karena keduanya sering cekcok dan bahkan sang kuasa hukum juga membenarkan bahwa Desta dan Caca tidak serumah saat lebaran tahun 2023 lalu.

Momen lebaran 2023 lalu juga ramai disoroti netizen tanah air beberapa waktu belakangan. Yang diduga berbeda pakaiannya dengan sang istri.