Inara Rusli lepas Cadar (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar yang sudah dikenakannya sejak beberapa tahun lalu.

Sebelum akhirnya melepas cadarnya dihadapan awak media, Inara pun menjelaskan bahwa keputusannya melepas cadar sudah dipikirkannya matang-matang usai resmi digugat cerai oleh sang suami, Virgoun.

Tak bermaksud menyalahi perintah agama, keputusan ini diambilnya lantaran situasi darurat dimana dirinya harus bekerja demi anak-anaknya meski ia memahami bahwa kewajiban menafkahi tetap menjadi tanggung jawab Virgoun.

“Dengan mengucap bismillah, saya pakai (cadar) karena Allah, saya membukanya juga karena Allah,” ungkap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).

“Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak aku, ada unsur daruroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar,” tambahnya.

Istri Ustaz Derry Sulaiman yang juga berada di sana langsung menghampiri Inara Rusli. Perempuan yang juga memakai cadar itu memeluk ibu tiga anak tersebut sambil menangis.

Inara Rusli yang awalnya tegar, akhirnya tidak kuasa menahan tangis. Ia meminta agar siapapun tidak berpikiran buruk karena keputusan ini.

“Mudah-mudahan semua tidak berburuk sangka kepada aku. Karena aku juga berjuang buat anak-anak aku,” jelas Inara Rusli.

Diketahui sebelum Inara Rusli melepas cadar, Virgoun ternyata lebih dulu meminta sang istri untuk menanggalkan penutup wajah. Namun pada saat itu, artis 30 tahun ini menolak permintaan sang suami.