Coldplay Band. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com Hari pertama penjualan tiket Coldplay ludes dalam 10 menit saja. Banyak yang mengeluhkan bahwa penjualan tiket pada hari ini mengalami laman bermasalah, Rabu (17/5/2023).

Salah satunya, penggemar Coldplay, Indira. Mengeluh saat masuk ke website Coldplay dikarenakan laman error dan banyak antrean untuk menunggu.

“Aku tadi coba masuk sih ke websitenya cuma pas aku masuk sudah langsung ke waiting room bahkan nggak sempat cek apapun itu,” ujar Indira.

Beberapa fan Coldplay merasa sedih. Salah satunya Aya yang tidak mendapatkan tiket.

“Ya sedih sih karena kan kita kan ingin ikut euforianya cuma kalau nggak dapat mah ya sudahlah,” ujar Aya.

“Perang” tiket konser Coldplay di Jakarta yang berlangsung hari ini mendapat sambutan antusias para penggemarnya. Bahkan tiket konser untuk semua kelas sudah habis dalam waktu 10 menit sejak pertama kali dibuka pukul 10.00 WIB.

Sejumlah orang kesulitan untuk masuk dalam website coldplayinjakarta.com untuk membeli tiket konser Coldplay. Pengunjung diminta menunggu karena sudah lebih dari 500.000 pengunjung yang mengakses situs itu secara bersamaan.

Hanya butuh waktu sekitar 10 menit tiket untuk semua kategori di Konser Coldplay ludes terjual, termasuk tiket kategori Ultimate Experience yang dibanderol Rp 13.2 juta (setelah pajak) yang juga ternyata ludes bak kacang goreng dalam waktu singkat.

Berdasarkan pantauan melalui Loket.com, semua kategori tiket untuk hari pertama penjualan dengan menggunakan rekening BCA telah ludes terjual.

Sejumlah warganet pun membagikan pengalamannya melaksanakan war tiket untuk bisa menyaksikan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, di mana rata-rata mereka mengeluhkan kesulitannya mendapatkan tiket konser tersebut.

Bahkan sejumlah warganet yang kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket mengatakan akan mengikuti jejak PA 212 menolak kedatangan Coldplay ke Indonesia.

Gak dapet tiket, Fix ngikut PA 212 menolak kedatangan Coldplay di Indonesia,” tulis seorang warganet yang kesal karena tidak berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay.

Konser Coldplay Music of The Spheres World Tour 2023 di Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November mendatang.Tiket konser dijual mulai Rp 800.000 untuk kategori termurah hingga kategori Ultimate Exprience sebesar Rp 11 juta. Konser Coldplay pada 15 November nanti akan menjadi penampilan perdana band asal Inggris Raya itu di Jakarta.