Inara Rusli (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Istri Virgoun, Inara Rusli bakal mengutarakan siap hadir di sidang cerai perdananya dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023) besok. Namun ia bukan datang untuk bermediasi dengan sang suami.

“Sementara ini masih hadir untuk menghormati panggilan sidang saja sih. Tidak ada. Kan sudah diintervensi mertua juga, jadi sudah mantap,” kata kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara dalam keterangannya lewat sambungan telepon, Selasa (16/5/2023).

Meski demikian, pihak Inara Rusli sudah menyiapkan lima syarat bagi Virgoun bila kelak ingin rujuk saat bertemu di ruang mediasi.

“Saya dan tim sudah menyiapkan lima poin untuk pra syarat terakhir kali untuk rujuk. Lima poin ini nanti akan saya berikan tertulis kepada majelis hakim dan kuasa hukum Virgoun,” ujar Arjana Bagaskara.

Namun untuk saat ini, Inara Rusli dan tim kuasa hukum belum bisa membeberkan secara detail isi persyaratan bagi Virgoun andai mau rujuk. Mereka masih menunggu jadwal mediasi dengan Virgoun.

“Itu nanti saja, pasca mediasi,” kata Arjana Bagaskara.

Diketahui Virgoun mentalak cerai Inara Rusli pada 4 Mei 2023. Langkah tersebut diambil usai Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhannya di Instagram.