Prilly Latuconsina (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis sekaligus pebisnis, Prilly Latuconsina, angkat suara soal gosip kedekatan mantan kekasihnya, Maxime Bouttier, dengan Luna Maya.

Prilly mengaku senang dan bahagia mendengar kabar tersebut. Ia menilai Maxime dan Luna merupakan pasangan yang serasi.

“Senang banget, cocok banget mereka. Sama-sama cantik dan ganteng,” tutur Prilly Latuconsina, saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023).

Sebagai teman dekat, Prilly Latuconsina mendukung penuh jika benar Maxime Bouttier dan Luna Maya berpacaran.

“Baik juga dua-duanya. Aku kan kenal sama dua-duanya. Sudah pernah ketemu juga sama mereka berdua kok, di satu acara gitu. Cocok kok mereka,” kata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memang masih menjaga hubungan baik dengan Maxime Bouttier meski sudah tidak berstatus pacar. Mereka bahkan masih kerap berkomunikasi tentang banyak hal.

“Masih baik kok. Aku sama Maxime masih sering sharing banyak hal. Termasuk toko roti ini juga, kan papanya dia chef,” beber Prilly Latuconsina.

“Sama Kak Luna juga masih sering sharing, kayak soal make up gitu-gitu,” sambung bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Berbeda dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina sampai saat ini terlihat masih betah sendiri. Belum ada pria yang berhasil mendapatkan hatinya.

“Untuk sekarang, aku masih memilih sendiri, konsentrasi sama mimpi dan tujuan aku. Tapi tetap tidak menutup kemungkinan untuk punya pacar di kemudian hari ya. Aku tetap membuka pintu untuk siapa pun yang mau datang ke kehidupan aku,” pungkas Prilly Latuconsina.