Pilotz Band. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com Goldwin Yustantio, produser serta pencipta lagu Sepanjang Hidupku, ngamuk ke Pilot Band. Ia tidak terima grup tersebut menyanyikan karyanya.

Menurut Goldwin Yustantio, Pilot Band dianggap bikin ulah. Alih-alih berterima kasih karena meledak berkat lagunya, grup yang muncul sejak 2008 ini disebut bermalas-malasan manggung.

“Ini lho Pilot band, 2008 yang gue besarin dengan lagu Sepanjang Hidupku dan gue modalin pakai duit, bukan daun. Eeeh, nggak tau terima kasih,” ucap Goldwin Yustantio dikutip dari TikToknya, Selasa (9/5/2023).

“Nyusahin gue, nggak mau manggung lah, fitnah gue bilang kalau itu lagu mereka. Oh my God!” ucapnya menambahkan.

Goldwin Yustantio sudah membawa masalah ini ke pengadilan. Hasilnya, Pilot Band dilarang membawakan lagu-lagu dalam album mereka.

“Termasuk juga nama pilot band itu sendiri,” ucapnya.

Namun ternyata hingga saat ini, Goldwin Yustantio masih mendengar bahwa band tersebut masih menyanyikan lagu ‘Sepanjang Hidupku’ saat manggung. Inilah yang membuat suami Angela Tee, mantan personel 7icons tersebut marah.

“Ini anak-anak pada nggak punya otak apa? atau nggak punya lagu sih?” ucapnya.

“Kalian itu sudah melanggar HAKI dan sudah nyolong lagu saya, dimainkan di beberapa event. Aduh, enaknya anak-anak ini diapain ya?” tanya Goldwin kepada warganet. **