Sandy Arifin Kuasa Hukum Virgoun ke polda metro jaya (foto:net)

JAKARTA, Eranasional.com –Penyanyi Virgoun telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin mengatakan, kliennya ingin mengasuh anak secara bersama-sama dengan Inara Rusli meski telah bercerai nanti. Sebagai ayah, Virgoun ingin melihat tumbuh dan kembang anak-anak.

“Masih sebatas informasi yang kita dapat mengajukan permohonan cerai dan anak diasuh bersama,” ujar Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

“Klien kami juga menyampaikan bakal memperhatikan tumbuh kembang anak,” katanya

Hanya saja, soal hak asuh anak ini belum ada kesepakatan secara tertulis antara Virgoun dengan Inara Rusli. Apalagi, sidang perdana perceraian mereka belum digelar.

“Hitam di atas putih belum, tapi klien kami minta untuk diurus bersama,” kata Sandy

Kendati begitu, Sandy Arifin tak bisa menjawab saat ditanya apakah Virgoun sudah menemui ketiga anaknya atau belum sejak ia pisah rumah dengan Inara Rusli pada akhir April lalu.

Virgoun resmi mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Kamis (4/5/2023). Permohonan ini diajukan tak lama Inara membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Tenri Anisa.