Clairine clay (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar tak sedap datang dari artis Clairine Clay sekaligus istri Joshua Suherman mengabarkan dirinya positif virus Covid-19 si saat WHO sudah mengumumkan pandemi berakhir.

Kabar Clairine positif Covid ini ia bagikan lewat Story Instagram pribadinya. Aktris yang ikut bermain dalam film “Yowis Ben” itu memperlihatkan hasil test yang menyatakan dirinya positif Covid.

Clairine sama terkejutnya melihat hasil test yang ia dapatkan. Ia agaknya tak menyangka akan positif Covid di saat banyak orang sudah beraktivitas normal.

“Kocak benerrrrr si tiba-tiba Covid. Tadi pas liat hasilnya aku ketawa banget kayak LAHHH,” tulis Clairine dalam instastory nya , Sabtu (6/5/2023).

Hasil tes Clairine clay (Foto: Instagram)

Dalam Story Instagram tersebut, Clairine tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus. Ia mengenakan masker abu-abu sembari menceritakan gejala yang dialaminya.

“Gejalanya bener-bener aku yakin radang tenggorokan aja soalnya 2-3 hari terakhir pokoknya aku tuh nelen sakit, terus hidung mampet, pusing, badan sumeng, lemes. Yang paling nyebelin tuh lemesnya si, kayak bener-bener badan nolak ngelakuin apapun,” beber Clairine.

Meski begitu, aktris 27 tahun ini tak diharuskan rawat inap. Dibongkar Clairine, ia hanya meminta diinfus agar tubuhnya kembali segar dan bisa segera pulang ke rumah.

“Btw aku ga dirawat yaa, cuman minta infus aja biar segeran badannya. Terus info dikit, tadi dokternya sempet bilang, Covid yang skrng tuh kayak 3 hari sembuh gituuuu, bener-bener kayak radang aja si ini bahkan aku batuk (amit2 gamau),” jelas Clairine.

Syukur, kondisi Clairine segera membaik. Di akhir Story, ia berbagi selfie yang memperlihatkan wajahnya sudah mulai segar.

“Aku detik ini bener-bener seger. Semoga besok udah sembuh totaaaallllll,” harap Clairine.