Jessica Mila dan Yakup Hasibuan gelar proses pernikahan (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah  di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023).

Setelah resmi menikah, baik Yakup maupun Mila sepakat untuk tidak menunda momongan, mereka ingin segera dikaruniai buah hati. Keduanya berharap, bisa mengarungi kehidupan rumah tangga dengan baik dan selalu diberi kesehatan.

“Dari kita sih tentunya ingin membangun rumah tangga. Jadi, harapannya semoga diberi Tuhan keturunan dan diberi kesehatan. Tentunya semua keluarga juga diberi kesehatan,” ucap Yakup Hasibuan saat konferensi pers setelah acara pernikahan, Jumat (5/5/2023).

Hal senada juga diucapkan oleh Mila. Ia berharap segera diberi momongan setelah resmi menikah.

“Sama sebenarnya berharap segera diberi keturunan, terus semua keluarga kita bisa sehat dan panjang umur,” ucap Jesica Mila.

“Semoga tadi yang diharapkan oleh mamah dan papah bisa terwujud, di mana kita bisa membangun keluarga yang selalu di dalam Tuhan dan bisa membawa kemuliaan dan diberi keberkatan yang berlimpah,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, baik Jessica Mila maupun Yakup Hasibuan merasa sangat senang dan lega karena akhirnya mereka bisa menikah dan sah menjadi sepasang suami istri.