Tenri Anisa usai gelar jumpa pers. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Baru-baru ini Tenri Anisa membantah soal kabar dirinya menjalin hubungan gelap dengan Virgoun. Ia juga mengklarifikasi soal sebuah foto terkait dirinya dan Virgoun yang dikira berduaan di dalam mobil.

Tenri mengatakan wanita yang ada di dalam mobil bersama Virgoun adalah Widy Vierratale. Ia sekaligus membantah soal isu pernah tinggal bersama Virgoun.

“Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Viera maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya. Saya juga tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan,” kata Tenri ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Tenri juga menyatakan menolak disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

“Saya sudah sampaikan, dia temenan, tidak ada kaitan orang ketiga,” katanya.

Tenri Anisa sendiri tak menampik bahwa dirinya mengenal Virgoun. Ia juga mengatakan sempat bertemu Virgoun dalam kondisi berdua di sebuah kafe.

Pertemuan itu dikatakan karena ada urusan pekerjaan. Namun, ia tak bisa mengungkapkan secara detail apa dibicarakan dalam pertemuan itu.

“Kayaknya sudah lama deh, di kafe gitu. Tapi bukan saya yang jadi pelakor. (Di kafe tujuannya) adalah yang kami bahas, cuma kami nggak bisa kasih tahu. Ada pekerjaan juga. (Berdua saja ketemunya) iya,” tutup Tenri Anisa.