Nita Gunawan mengaku sudah tidak perawan lagi. (Foto: Instagram/nitagunawan09)

Eranasional.com – Selebgram cantik, Nita Gunawan, membuat heboh publik dengan pengakuannya. Tanpa ragu-ragu dia mengaku sudah tidak perawan, padahal dia hingga kini belum pernah menikah.

Pengakuan mengejutkan Nita Gunawan diucapkannya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara yang diunggah di kanal YouTube Nexera Entertainment.

Awalnya Nita Gunawan disinggung soal dirinya yang hingga kini belum punya kekasih. Menanggapi pertanyaan itu, Nita Gunawan mengatakan jika dirinya punya kekasih, maka akan banyak hal yang akan dilarang dilakukan. Alasan ini yang membuat dirinya masih betah sendiri.

“Masih pengen sendiri aja. Kalau nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang,” jelas Nita Gunawan dikutip dari tayangan YouTube Nexera Entertainment, Kamis (4/3/2023).

Foto: Instagram/nitagunawan09

Nita Gunawan terus bercerita dan terucap pengakuan bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi. Pengakuan itu ia lontarkan memang benar dengan faktanya.

“Enggak (perawan) lah. Loh aku jujur kan. Entar kalo aku bilang perawan, di-bully. Mending ngakuin aja,” ujarnya.

“Segelnya dilepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu,” sambung Nita Gunawan.

Ternyata memiliki paras cantik tak menjamin tidak akan diselingkuhi oleh pria. Buktinya, Nita Gunawan pernah diselingkuhi mantan kekasihnya dulu yang tampangnya dinilai tidak terlalu tampan.

“Saya pernah diselingkuhin sama cowok yang enggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Bukan dari kalangan selebriti,” ungkapnya.

Disinggung soal kriteria seks, Nita Gunawan mengaku bukan karena ukuran besar melainkan kenyamanan yang dirasakan.

“Jangan. Ya yang pas gitu. Tapi gocekannya enak gitu,” ucapnya sambil tertawa.

Nah, soal kriteria pasangan, Nita Gunawan tanpa berbasa-basi menyatakan ingin pria yang kaya. Jika tidak kaya, maka tidak sebanding dengan apa yang ia punya. Sebab, ia juga banting tulang di kota rantau.

“Harus kaya. Iya dong, saya kan kerja banting tulang. Kalo enggak kaya, gimana,” kata Nita Gunawan.