Virgoun (foto:net)

JAKARTA, Eranasional.com –Belum lama ini Tenri Anisa yang selama disebut-sebut sebagai sosok selingkuhan Virgoun telah mengklarifikasi bahwa ia bukan pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga sang musisi.

Tenri juga melayangkan somasi terbuka untuk Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, usai namanya tercatut dalam masalah rumah tangga mereka.

Mendengar somasi itu, pihak Virgoun buka suara. Menurut kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, pihaknya tak mau mengomentari somasi tersebut.

“Belum (terima). Makanya saya enggak berani komentar, somasinya saya enggak tahu isinya apa dan permasalahannya apa. Tapi apapun itu, klien kami akan kami sampaikan bila ada somasi,” terang Sandy kepada awak media, Rabu (3/5/2023)

Meski demikian pihak Virgoun juga mempersilakan Tenri jika mau membawa persoalan tersebut ke jalur hukum.

“Silakan. Masing-masing punya hak untuk membuat laporan ataupun mengajukan gugatan. Silakan aja,” ujar Sandy

Lanjut Sandy menjelaskan bahwa pihaknya kini mau fokus untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Inara. Rencananya, ia akan mendaftarkan gugatan tersebut pada Kamis (4/5/2023).

Namun di sisi lain, Inara sendiri sempat memberikan pesan bijak di Instagram pasca Tenri memberikan somasi terbuka. Tak menanggapi somasi tersebut secara langsung, Inara memilih mengunggah surat Alquran terkait pertobatan.

“Kecuali orang-orang yang bertobat setelah itu, melakukan perbaikan, maka sungguh Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Orang-orang yang kafir kemudian bertambah kekafirannya, tidak akan diterima tobatnya dan mereka itulah orang-orang yang sesat,” tulis Inara