Lionel Lee dan Millen Cyrus (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Ashanty mau tidak mau merestui pertunangan keponakannya, Millen Cyrus, yang merupakan transgender, dengan pria asal Australia bernama Lionel Lee. Pertunangan Millen dan Lionel berlangsung baru-baru ini di Bali dan disaksikan langsung oleh Ashanty.

Keputusan istri Anang Hermansyah itu merestui pertunangan Millen Cyrus dengan laki-laki didasari rasa persaudaraan, bukan karena agama maupun budaya.

Selain itu, Ashanty juga ingin melihat keponakannya itu bahagia dan tidak lagi bergonta-ganti pasangan.

“Pokoknya yang penting dia bahagia deh. Daripada dia juga dengan orang-orang yang ganti-ganti, dengan yang enggak jelas-jelas, atau siapa, lebih sedih lagi akunya,” kata Ashanty, mengutip unggahan @lambenyinyir_official pada Selasa (2/5/2023)

Hal yang terpenting bagi Ashanty adalah Millen Cyrus dan Lionel Lee dapat bertanggung jawab berdua. Selain itu, Ashanty juga hanya berharap Millen dapat bahagia atas pilihannya.

“Kita keluarga pastinya mendoakan yang terbaik saja. Buat Millen semoga bahagia, semoga bahagia, semoga bahagia dengan jalan hidup yang dia pilih,” tutur Ashanty.

Ucapan Ashanty itupun membuat warganet mendukungnya.

“Ashanty sudah melakukan yang terbaik sebiasanya. Tapi mau gimana lagi, si Millen masih keras dengan prinsipnya mau jadi wanita,” komentar @vidhoyo***.

“Seenggaknya bunda Ashanty sudah pernah menegur keponakannya abhwa apa yang diperbuat itu bukan jalan yang benar,” kata @itmeling***

“Enggak apa-apa bunda, yang penting sudah mengingatkan, sudah berusaha walaupun sampe di-bully,” imbuh@rinafajar.