Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Aktor Ari Wibowo buka-bukaan soal keretakan rumah tangganya dengan Inge Anugrah. Ari mengaku memiliki bukti perselingkuhan istri yang baru-baru ini digugat cerai olehnya.

Tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar, Ari Wibowo mengungkap bagaimana dirinya ingin menyelesaikan prahara rumah tangganya secara baik-baik. Namun adanya orang tiga membuat Ari mantap menggugat cerai sang istri.

“Kita nggak mungkin mengumbar hal-hal yang negatif, tapi kalau bisa diselesaikan baik-baik, kita selesaikan baik-baik secara internal. Tapi kalau kali ini, saya menggugat cerai istri karena pihak ketiga,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (2/5/2023).

Ayah dua anak itu sebenarnya tidak ingin mengumbar soal masalah orang ketiga. Namun dia berubah pikiran karena Inge Anugrah bersikukuh bahwa tidak ada orang ketiga dalam pernikahan mereka

“Secara hukum, kalau pihak saya diam aja, tidak mengklarifikasi, itu bisa dianggap sebagai kebenaran, membenarkan bahwa tidak ada pihak ketiga,” kata Ari Wibowo.

“Jadi mau tidak mau kita dipaksa untuk membicarakan bahwa pernyataan itu salah, bahwa memang ada pihak ketiga,”tambahnya.

Ketika ditanya soal bukti, Ari Wibowo membenarkan dengan hanya menganggukkan kepalanya

“Ada lah. Aku nggak bisa bicara terlalu dalam, karena persidangan kasus perceraian ini kan masih berjalan, baru tingkat awal mediasi, jadi enggak bisa berbicara banyak tentang itu,” tuturnya.

Ari Wibowo lebih lanjut membeberkan bahwa perselingkuhan Inge Anugrah sudah terjadi sejak lama, tapi dia baru mengetahuinya belakangan ini. Ari enggan menjawab ketika ditanya apakah selingkuhan istrinya berasal dari kalangan artis.

“Udah ya enggak usah bahas. Begini, aku enggak bisa bahas lebih dalam soal urusan itu,” ucapnya.

Soal kabar pria selingkuhan Inge Anugrah adalah instruktur senam, Ari Wibowo menyangkalnya.

“Bukan, itu karangan fiktif. Banyak hal fiktif yang diberitakan di luar sana,” katanya.