Tenri Anisa saat melakukan konferensi pers (Foto:Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa yang dituding menjadi selingkuhan Virgoun akhirnya muncul.

Namun hal yang mengejutkan, ia membantah tudingan sebagai pelakor serta melakukan perzinaan.

Tenri Anisa tidak terima namanya terseret dalam masalah rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Padahal hubungannya dengan vokalis band Last Child itu hanya sebatas teman.

“Hanya teman. Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali,” kata Tenri Anisa ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (2/5/2023).

Karena nama baiknya tercoreng, Tenri melalui kuasa hukumnya Milano Lubis melayangkan somasi terbuka. Ini ditujukan buat Virgoun dan Inara Rusli

“Virgoun mengaku ada hubungan seperti layaknya suami istri, itu kan sudah terlalu ya. Nggak benar,” kata Milano Lubis.

“Makanya kita minta ini dibersihkan dalam 2x 24 jam, kalau tidak kita akan ambil langkah hukum,” tambahnya

Pihak Tenri Anisa juga menuntut permintaan maaf dari Virgoun. Sebab dalam video klarifikasi, bapak tiga anak ini tidak secara jelas, kepada siapa maaf itu ditujukan.

“Minta maaf ke siapa? Harus jelas dong, Ini mohon maaf, urusan rumah tangga dia ya urusan dia. Jangan bawa-bawa orang lain,” ujar Milano Lubis.

Diketahui permasalahan ini muncul saat Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun. Ia menyebut Tenri Anisa sebagai Pelakor sejak 2021

Bahkan yang menjadi penguat adalah adanya surat pernyataan Virgoun di Agustus 2022. Dalam surat tersebut, Virgoun mengakui adanya perselingkuhan dengan Tenri Anisa hingga berhubungan layaknya suami istri.