Aktor Yama Carlos (Foto:Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Aktor Yama Carlos kini tinggal terpisah dengan buah hatinya, Marco. Pasalnya, sang istri, Arfita Dwi Putri membawa anak mereka ketika keluar dari rumah.

Pemain film Belahan Jiwa itu mengaku, dirinya sudah beberapa bulan terakhir tak bertemu dengan anaknya setelah sang istri menggugat cerai.

“Ada anak yang dipisahkan dari orangtuanya yaitu saya, tanpa persetujuan saya,” ujar Yama Carlos di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/5/2023)

Sudah tiga bulan Yama Carlos tidak berjumpa Marco Armanda Blessio Carlos. Sekalinya boleh berkomunikasi, bintang film ini Badai di Ujung Negeri ini cuma diperkenankan video call dengan putranya.

“Dari 21 Februari, berarti tiga bulan. Video call pernah, tapi juga baru dikasih akses itu saat Marco ulang tahun, 23 April. Itu pun harus saya minta. Bukti chat-nya ada. Setelah itu akses ditutup lagi,” kata Yama Carlos

Tak terima diperlakukan seperti itu, Yama Carlos pun melaporkan Arfita Dwi Putri. Sebab untuk saat ini, status mereka masih suami istri.

“Dari si perempuan sangat berbelit-belit untuk akses, dan banyak syaratnya. Padahal kan negara saja belum memutuskan. Status kami ini masih suami istri,” imbuh Yama Carlos

Hanya saja, Yama Carlos belum mau berbagi informasi tentang pasal apa yang dikenakan terhadap Arfita Dwi Putri

“Saya dan tim harus menjaga rahasia klien dan juga mewakili klien yang ada itikad baik. Kalau kami ceritakan nanti lawan bisa membaca strategi kami,” jelas kuasa hukum Yama Carlos, Ricci.

Yama Carlos digugat cerai Arfita Dwi Putri di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Gugatan didaftarkan pada 21 Februari 2023

Ini merupakan keempat kalinya rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri diterpa kabar cerai.