Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Shandy Aulia menggugat cerai suaminya, David Herbowo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka bakal jalani sidang cerai perdana pada Kamis (3/5/2023) besok.

Sandy Arifin, kuasa hukum Shandy Aulia mengungkap untuk sidang cerai dipastikan keduanya tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara.

Soal penyebab perceraian, Shandy Aulia sampai sekarang belum mau membeberkan.

Namun kuasa hukumnya memastikan, gugatan cerai dilayangkan oleh kliennya bukan karena orang ketiga dalam rumah tangga.

“Nggak ada sih (pihak ketiga), masalah ribut-ribut besar nggak ada,” ungkap Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Baru-baru ini.

Bahkan mengenai ekonomi, keduanya selama ini tidak pernah punya masalah. Lebih lanjut, Sandy Arifin pun menegaskan perpisahan ini karena Shandy Aulia dan suami memiliki prinsip yang berbeda. Hal ini hanya diketahui oleh mereka saja.

“Pekerjaan mereka baik, lebih kepada prinsip dan internal mereka (alasan cerai). Nggak ada klarifikasi karena mereka sudah sepakat untuk berpisah secara baik,” pungkas Sandy Arifin.

Diketahui sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Hernowo sudah terdengar sejak 2021. Netizen mulai mencium isu keretakan rumah tangga Shandy-David usai sang aktris menghapus kata “wife” di kolom profil Instagram.

Gugatan perceraian tersebut terdaftar dengan nomor perkara 361/Pdtg 2023/PN Jakarta Selatan.