Catherine Wilson saat di Mapolres Kota Depok (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Catherine Wilson baru saja mengalami musibah. Uangnya senilai lebih dari Rp20 juta dicuri asisten rumah tangganya, RA.

Atas kejadian itu Catherine Wilson telah melaporkan RA ke Polres Metro Depok pada (10/4/2023). Kini, model 42 tahun tersebut kembali datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

“Alhamdulillah hari ini menjalani pemeriksaan dengan lancar. Aku juga hadir di sini buat laporan tambahan,” kata Catherine Wilson ditemui di Polres Metro Depok, Selasa (2/5/2023).

Laporan tambahan tersebut karena ternyata, bukan hanya uang Catherine Wilson yang hilang. Melainkan ada barang elektronik hingga perhiasan.

“Kemarin mau syuting YouTube, dicari kok peralatan syuting nggak ada. Ada kamera, hardisk,” ujar Catherine Wilson.

Bahkan jika di awal kerugian mencapai puluhan juta, kini saat diakumulasikan dengan barang yang hilang, nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

“Lumayan sih, ratusan lah. Karena gelang aja berapa, terus jam tangan, kamera apa segala macem, uang saya, uang ibu saya,” ujarnya.

Atas kejadian itu  Catherine Wilson berharap agar pelaku pencurian itu tidak mengulangi kesalahan lagi.

“Catherine berharap dia bisa kapok lah ya untuk kedepannya, mudah-mudahan dia kerja di tempat lain tidak melakukan hal yang sama gitu,” sambung Catherine.