Sandy Arifin kuasa Hukum virgoun (Foto:Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Penyanyi Virgoun Tambunan telah mengakui dan meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya. Virgoun pun berharap tidak ada lagi komentar negatif atau hujatan yang dialamatkan kepada dirinya.

Virgoun bahkan menunjuk pengacara Sandy Arifin untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang masih menyudutkannya terkait masalah perselingkuhan ini.

“Kami juga mendapatkan kuasa untuk melakukan somasi secara terbuka, dan juga kalau seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas terus kemudian masih juga ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak bener ya kami mohon maaf, klien kami juga tidak akan tinggal diam,” ujar Sandy Arifin, dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Sandy Arifin juga mengatakan, Virgoun sudah menyadari kekeliruannya dan berencana menyelesaikan persoalan ini secara baik-baik.

“Kita mau menyelesaikan ini secara kekeluargaan, adil, bijaksana, dan juga baik-baik,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, perselingkuhan Virgoun dibongkar oleh istrinya sendiri, Inara Rusli. Inara memposting sejumlah bukti di media sosial dan menyebut suaminya sudah menjalin hubungan terlarang dengan perempuan lain sejak 2021.