Dinda Safay (Foto: Instagram/Dinda Safay)

JAKARTA, Eranasional.com – Pasca terungkap penganiayaan yang menimpa Ken Admiral, Dinda Safay dikejutkan dengan hal aneh lainnya.

Sekitar pukul 03.30 kediaman Dinda Safay dilempari hal aneh pasca terungkap kasus Ken Admiral yang diduga sering digunakan untuk santet.

Hal itu dibagikan langsung oleh Dinda Safay lewat akun Instagramnya ia menuliskan kediaman keluarga besar Ken Admiral seperti mendapat teror.

Mengetahui rumahnya dilempari orang tak dikenal, Dinda Safay bergegas ke luar rumah.

“Hah? Kapan dilemparnya? Naik apa yang ngelempar?” tanya Dinda Safay dikutip Jumat (28/4/2023).

Lelaki yang memungut salah satu diduga isi sesajen itu pun menjelaskan. Bahwa si pelempar baru saja lari menggunakan motor.

Dinda Safay tampak memotret beberapa benda seperti jeruk hingga aneka macam bunga yang dilempar di depan rumahnya. Sampai saat ini, ia tak tahu siapa pelaku jahil tersebut.

“Hari ini rumah kami keluarga besar KEN ADMIRAL dilempar hal seperti ini. Sampai saat ini kami tidak tahu siapa yang melempar barang seperti ini,” terang Dinda Safay di keterangan unggahannya.

Dalam postingan selanjutnya, Dinda Safay merekam saksi mata yang memungut benda aneh tersebut. Ia menjelaskan sang pelaku langsung lari dijemput pengendara bermotor saat terpergok.

Sebagai informasi, nama Dinda Safay dan Ken Admiral saat ini tengah ramai diperbincangkan usai kasus penganiayaan Ken Admiral viral. Ken Admiral yang merupakan adik Dinda dianiaya Aditya Hasibuan, putra dari Kompol Achiruddin Hasibuan.

Dinda Safay diketahui aktif menyuarakan kasus tersebut agar diusut. Ia pun tak segan membongkar kelakuan keji perwira polisi tersebut yang melindungi anaknya yang melakukan penganiayaan.