Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com – Pasangan Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt semakin mesra dari hari ke hari. Pasangan duda dan janda ini lantas dikabarkan akan segera meresmikan ke jenjang pernikahan.

Sayangnya perbedaan agama Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt membuat publik pun dibuat bertanya-tanya.

Saat berbincang bareng Nadia Alaydrus, Violenzia Jeanette mengungkap apabila agama bukan kendala dalam hubungannya dengan Marcelino Lefrandt. Sebab toleransi mereka dinilai Violenzia cukup baik.

“Memang kalau mau masuk ke jenjang yang lebih serius, tentu itu bukan pacaran. Aku sudah gagal dua kali, dia gagal sekali. Memang semua harus diomongin,” ujar Violenzia Jeanette dalam tayangan podcast Nadia Alaydrus yang tayang Kamis (27/4/2023).

Menurut Violenzia Jeanette, agama bukan satu-satunya hal yang harus dibahas ketika akan menuju jenjang pernikahan. Sebab Violenzia tak ingin gagal lagi di pernikahannya ketiganya kelak.

“Kita harus menyatukan visi misi kita, harus ngomongin gimana cara kita menghadapi masalah, gimana kita menyelesaikan masalah,” terang Violenzia Jeanette.

“Lebih ke pondasinya pengin dikuatkan dulu. Jadi apa pun badai, masalah yang pasti akan ada, itu bisa dihadapi berdua as a team,” tambah ibu tiga anak tersebut.

Kesimpulannya, Violenzia Jeanette tidak mempermasalahkan perbedaan agamanya dengan Marcelino Lefrandt apabila menikah kelak. Yang lebih penting bagi Mama Thofu ini adalah kuatnya pondasi agama mereka.

“Buat aku, menikah itu bukan masalah agamanya sama, bukan masalah agamanya apa orang itu. Semua agama mengajarkan kebaikan. Tapi value yang dipegang orang itu, attitude-nya seperti apa, bagaimana dia dengan Tuhannya dan bagaimana dia menjalani agamanya itu yang bener,” tutur Violenzia Jeanette