Ari Wibowo (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar miring beredar soal perceraian artis Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Ari Wibowo pun dituding perhitungan dan hanya memberi nafkah pada sang istri dalam bentuk kartu kredit.

Menanggapi kabar tersebut, Ari Wibowo menganggap semua ini hanya cobaan. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

“Diberkatilah mereka yang tetap tegar menghadapi segala cobaan!” tulis Ari Wibowo mengutip kalimat bijak di unggahannya, Kamis (27/4/2023).

Ayah dua anak itu juga menyinggung soal kebenaran yang disebut akan terungkap dengan sendirinya, seolah merasa bahwa selama dirinya hanya difitnah.

“Kebenaran tidak harus selalu dikampanyekan. Semua akan terungkap dengan sendiri pada waktunya. Aku tetap tenang, dengan pikiran yang damai,” ujar Ari Wibowo.

Unggahan Ari Wibowo dibanjiri banyak dukungan. Warganet kagum dengan sikap Ari yang tidak mengumbar keburukan pasangan.

Masalah rumah tangga tidak ada satu orang pun yang bisa tahu persis apa yang terjadi, kecuali hanya mereka berdua saja yang tahu segalanya. Tunggu saja nanti juga tahu siapa yang benar dan salah, lebih bijak menjadi penonton,” komentar akun @wikegonardi.

“Rumah tangga itu urusan suami istri. Orang luar tidak boleh ikut campur. Semangat Mas Ari! Saya baca berita yang tak pantas tentang dirimu tapi saya tidak mau menghakimi. Semua orang punya cara dan prinsip dalam menjalani kehidupan,” kata akun @agustina6892.

Sebelumnya Ari Wibowo telah membantah tudingan bahwa dia adalah suami yang pelit dan perhitungan. Aktor 52 tahun itu disebut bukan perhitungan, tapi sangat teliti dan rinci dalam pengeluaran untuk Inge Anugrah, mulai dari biaya bensin, keperluan pribadi hingga jatah mertua.

Ari Wibowo juga membantah hanya memberikan nafkah dengan kartu kredit. Ada uang tunai yang disimpan di brankas rumah dan bisa dipakai sebebasnya oleh Inge Anugrah.