Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com  – Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan momen Lebaran bersama buah hati kesayangannya Bilqis Khumairah Razak serta kedua orang tuanya Abdul Rojak dan Umi Kalsum.

Semakin lengkap dengan kehadiran sang adik perempuan Ayu Ting Ting, Syifa beserta suami dan buah hatinya.

Namun di momen tersebut  Ayu Ting Ting bercerita suasana perayaan Lebaran 2023 terasa berbeda karena keluarga bisa berkumpul di rumah.

“Yang beda lebih ramai di rumah, lebih heboh, lebih repot,” ungkap Ayu Ting Ting dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Selasa (25/4/2023).

Penyanyi yang tengah dikabarkan dekat dengan Boy William itu juga membeberkan perbedaan momen Lebaran tahun ini, salah satunya Ayu Ting Ting mengakui masih belum menemukan jodoh.

“Kalau yang lain apa ya, paling saya sih belum ada pasangan, ya doain aja,” ujar Ayu.

Seperti kebanyakan jomblo pada umumnya yang sering dimintai jodoh, Ayu Ting Ting juga kerap ditanya perihal pasangan

Ternyata Ayu Ting Ting sudah menyiapkan jawaban atas semua pertanyaan ‘keramat’ tersebut.

“Itu dia, kayaknya setiap lebaran pasti ditanya ya, ‘Mana jodohnya? Mana pasangannya? Kok nggak dibawa?’, ya nggak bosan sih. Karena udah saking terlalu lama ya, jadi kayak ‘Ah udah deh’, tapi saya yakin Allah pasti akan kasih yang terbaik buat saya,” kata Ayu.

“Yang penting kita pada sehat, semua keluarga sehat, panjang umur, berkah dan banyak rezeki, makin sukses kariernya, dan juga dapat jodoh yang baik,”tambahnya.